free stats
banner 728x250
Berita  

April 2022, RFB Berada Di Posisi Puncak Lagi

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta – PT Rifan Financindo Futures (RFB) kembali tercatat sebagai Pialang Terbaik pertama.

Perusahaan pialang ini berhasil memenangkan dua kategori sekaligus, pialang teraktif dan pialang biner teraktif.

banner 325x300

Pencapaian ini berdasarkan jumlah transaksi 10 pialang teraktif yang tergabung dalam Bursa Berjangka Jakarta (Jakarta Futures Exchange) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero).

Lisa Osvi, Branch Manager RFB DBS TOWER, Jakarta, mengatakan kepercayaan klien merupakan kunci utama untuk mempertahankan posisinya.

“Meski melalui masa-masa sulit beberapa waktu lalu, pelayanan prima perusahaan telah membuktikan kemampuannya dalam menjaga loyalitas pelanggan. Strateginya selalu memberikan pelayanan yang baik, terpercaya, aman dan nyaman,” kata Lisa, Senin (9/5/2022).

Lisa juga mengucapkan terima kasih kepada semua klien RFB yang masih memberikan kepercayaan yang tinggi selama ini.

Berdasarkan Keputusan Ketua Otoritas No. 3 Tahun 2022 Pada tanggal 8 April 2022, pembekuan kegiatan komersial PT Rifan Financindo Futures dilepaskan, dan izin Wakil Pialang Kembali PT Rifan Financindo Futures diaktifkan kembali berdasarkan Keputusan Ketua Bappebti. Nomor 4, th. 2022 pada 18 April 2022.

Sejak saat itu, RFB dapat menerima klien baru dan menjalankan kegiatan operasional secara normal.

Dalam rangka memenuhi komitmen untuk meningkatkan layanan transaksi guna meningkatkan kepuasan nasabah dan menerapkan tata kelola perusahaan yang baik.

RFB melakukan pembenahan dari sisi internal dan saat ini sedang mengembangkan sistem pelayanan, antara lain: perbaikan operasional dan prosedur standar, peningkatan kualitas sumber daya manusia, mekanisme pendidikan di bidang ini, dan peningkatan sistem pelayanan yang lebih cepat dan efisien.

Diantaranya pengembangan sistem transaksi berbasis OTP (one-time password) dan sistem penarikan online.

Dengan layanan yang lebih cepat, terukur dan efisien, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan transaksi nasabah.

Selain itu, dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia secara bertahap dan menargetkan 1000 perwakilan pialang berjangka setiap tahunnya, RFB akan memantapkan diri sebagai pialang berjangka dengan sebagian besar perwakilan pialang berjangka di Indonesia.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.