free stats
banner 728x250
Berita  

Atalian Indonesia Andalkan Lazada Logistics Untuk Penanganan Distribusi

banner 120x600
banner 468x60

Laporan wartawan Eko Sutrianto

Jakarta – Atalian Global Services Indonesia memperkuat kemitraan strategis dengan Lazada Logistics Indonesia melalui kemitraan manajemen logistik terintegrasi.

banner 325x300

Kolaborasi ini akan mendukung produktivitas yang lebih baik di Indonesia, dengan potensi untuk memperluas cakupan ke Asia Tenggara.

Kerja sama ini akan memudahkan Atalian Indonesia dalam penyimpanan dan pengiriman peralatan dan pasokan logistik ke seluruh kantor cabang guna mendorong kelancaran operasional bisnis.

MoU ditandatangani oleh Jeffrey Johari dan Philip Oberger, CLO Lazada Logistics Indonesia.

Jeffrey Gohari mengatakan, pihaknya yakin Lazada Logistics akan memberikan solusi distribusi yang tepat bagi kami.

“Kami sangat senang dengan kerjasama ini dan yakin akan mampu mendukung pertumbuhan dan ekspansi bisnis kami lebih jauh lagi,” kata Jeffrey Johari dalam keterangannya, Senin (9/5/2022).

Melalui Multi-Channel Logistics (MCL), Lazada Logistics akan menyediakan teknologi dan sistem yang terintegrasi dan end-to-end kepada Atalian Indonesia dan mitra bisnis lainnya, kata Philip.

“Kami berharap solusi kami dapat membantu perusahaan tumbuh dan berkontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi digital Indonesia,” ujarnya.
Caption: Atalian Global Services Indonesia memperkuat kemitraan strategis dengan Lazada Logistics Indonesia melalui Kolaborasi Manajemen Logistik Terintegrasi

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.