free stats
banner 728x250
Berita  

BRI Finance Optimistis Pembiayaan Tumbuh 20 Persen Pada 2022

banner 120x600
banner 468x60

Laporan wartawan Eko Sutrianto

Jakarta – BRI Finance akan kuat dalam penyaluran pembiayaan dan ditargetkan tumbuh di atas 20% pada 2022.

banner 325x300

Juga di bidang laba, anak usaha BRI yang bergerak di bidang keuangan ini menargetkan pertumbuhan dua digit dibandingkan tahun lalu.

Dengan kondisi ekonomi yang mulai membaik, pandemi yang mulai mereda, dan masyarakat yang kembali beraktivitas, diyakini pendanaan dapat meningkat pesat, kata Azizatun Azima, kepala keuangan BRI.

“Selanjutnya BRI Finance yang telah ditetapkan sebagai single auto loan oleh BRI dapat beroperasi di captive market bagi calon nasabah di grup BRI,” ujarnya di sela-sela penyerahan bantuan CSR BRI Finance kepada Trust Skala. Panti Asuhan, Kakung, Jakarta baru-baru ini.

Untuk mencapai tujuan yang diinginkan, BRI Finance terus meningkatkan layanan, keragaman produk, dan branchless financing.

Ia menjelaskan, “Branchless finance artinya kita ada dimana-mana, melalui sinergi dengan unit bisnis BRI, sehingga kita lebih dekat dengan calon nasabah sehingga nantinya dari sisi kebutuhan nasabah khususnya pembiayaan kendaraan bermotor bisa langsung ke BRI Finance.”

BRI Finance juga terus berinovasi dalam proses bisnis seperti digitalisasi dan kerjasama dengan agen pemasaran karena diyakini melalui jalur agen pemasaran dapat mendukung penyaluran pembiayaan tahun ini dan tahun-tahun berikutnya.

Sebagai informasi, BRI Finance merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan dan multiguna kepada konsumen ritel dan juga membiayai investasi, modal kerja atau sewa operasi kepada pelaku komersial.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.