free stats
banner 728x250
Berita  

Ini Alasan Teknologi Vidy Foundation Menjadi Populer Di Indonesia

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta – Keputusan Kelompok Kerja Waspada Investasi (SWI) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terkait delisting atau penghapusan aset kripto VidyCoin di Indonesia patut disayangkan.

Karena sebagai bagian dari aset kripto, teknologi Vidy Corporation sangat potensial dan menjanjikan sekarang dan di masa depan.

banner 325x300

Teknologi The Vidy Foundation diharapkan dapat menjadi aset digital dengan kinerja terbaik dan paling menguntungkan dalam periklanan, kata pengamat media dari YLP3D, Bambang Murgianto.

Ini karena teknologi Vidy Foundation ditunjukkan dengan memperkenalkan terobosan teknologi unik dan mutakhir yang disebut Teknologi Pelapisan Iklan Video.

“Teknologi video layering untuk iklan telah menjadi semacam inovasi solusi dalam industri periklanan digital,” kata Bambang, Senin (9/5/2022).

Bambang Mugiarto mengatakan teknologi ini mampu menghapus kebiasaan pengguna memblokir iklan yang muncul di media online.

Diperkirakan hampir 40% pengguna media online telah memblokir iklan yang muncul di layar berita media di Internet.

Menurutnya, sejumlah media terkemuka di berbagai negara di dunia telah menggunakan teknologi layer embedding ini.

Termasuk media nasional Indonesia.

Jutaan halaman web diakses setiap hari menggunakan teknologi berdasarkan Natural Language Processing Protocol (NLP).

“Teknologi periklanan Vidy tampaknya lebih cerdas. Anda dapat melakukannya dengan menyertakan iklan yang relevan dalam teks. Pengguna dapat membuka dengan nyaman tanpa ketidaknyamanan sebagian besar iklan.”

Sistem teknologi ini sedang tren saat ini dan digunakan oleh sejumlah media terkemuka di dalam dan luar negeri.

Jutaan halaman web dibuka setiap hari menggunakan teknologi berdasarkan protokol NLP (Natural Language Processing).

“Yang paling menarik, teknologi periklanan dari Vidy Foundation memberikan keuntungan dimana kita sebagai pengguna media berkesempatan untuk mendapatkan reward atau hadiah,” jelasnya.

Karena platform Vidy Foundation telah menjadi semacam virtual area dimana para penghuni atau pengguna digital mendapatkan reward dari kontribusi yang dilakukan di dunia virtual.

Selain itu, platform dari Vidy Foundation juga dapat digunakan untuk pembelian real estat digital, belanja, hiburan, dan lainnya.

“Di sini, karena tidak semua aset kripto memiliki keunggulan ini, platform Vidy Foundation masuk dalam kategori yang paling banyak dicari,” jelasnya.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.