free stats
banner 728x250
Berita  

MTEL Akan Akuisisi 3.000 Menara Telekomunikasi Di 2022

banner 120x600
banner 468x60

Reporting journalist, Yanuar Rize Yovanda

Jakarta – PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (MTEL) atau Mitratel akan terus menambah jumlah menara telekomunikasi yang akan dibeli pada 2022.

banner 325x300

Sekretaris dan Direktur Investasi Mitratel Hendra Purnama mengatakan perusahaan berencana menambah hingga 3.000 menara.

Dia mengatakan dalam siaran pers, Rabu (11/5/2022), ”Kami berencana menambah jumlah kepemilikan menara dengan mengakuisisi 2.500 menjadi 3.000 menara pada 2022.”

Hendra menjelaskan hal itu untuk mempertahankan kepemimpinannya di pasar menara Indonesia. , Mitratel akan terus fokus pada kegiatan pemasaran dan manajemen proyek.

Ini penting untuk meningkatkan agregasi dan pendapatan, serta meningkatkan margin pada kumpulan situs Anda yang ada.

Pada saat yang sama, salah satu hal penting yang menjadi perhatian perusahaan adalah terus meningkatkan akurasi dan kecukupan informasi tentang konstelasi, untuk memudahkan identifikasi lokasi yang diinginkan pelanggan dengan lebih cepat.

“Ini akan meningkatkan kemampuan perusahaan untuk bersaing dan menghasilkan pendapatan,” katanya.

Lebih lanjut, kata Hendra, perusahaan mengelola strategi pemasaran melalui penetrasi, akuisisi, dan retensi.

Penetrasi merupakan strategi untuk secara agresif meningkatkan penjualan ke pasar potensial, dengan mengoptimalkan nilai aset menara untuk penambahan penyewa baru di pasar sewa menara, baik dari operator jaringan seluler (MNO) maupun non-operator, sehingga menghasilkan peningkatan kualitas penjualan menggunakan analitik pemasaran , serta sinergi dan kolaborasi. Dengan mitra strategis.

Sedangkan akuisisi merupakan strategi untuk menciptakan peluang untuk meningkatkan pangsa pasar, dengan mengakuisisi tenant baru dari klien lama Tower Coz lainnya.

Hendra menutup dengan mengatakan, “Retensi merupakan strategi perusahaan untuk mempercepat kapabilitas penjualan, dan mempertahankan marketplace dengan menyediakan kebutuhan pelanggan melalui advisory sales. Kemudian meningkatkan customer experience, membangun existing customer loyalty dan meningkatkan customer lifetime value.”

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.