free stats
banner 728x250
Berita  

New Generation Banking System Jadi Strategi Baru KB Bukopin Di Bisnis Jasa Keuangan

banner 120x600
banner 468x60

Laporan pers, Coroll Arefin

Jakarta – Ke depan, PT Bank Bukopin Tbk akan menerapkan strategi baru di bidang perbankan yang bertajuk “The Next Level of Banking” dan akan dimulai pada 2022.

banner 325x300

Setelah merilis video perusahaan bertajuk “Next Level Banking KB Bukopin x aespa” yang menampilkan 4 anggota girl group asal Korea Selatan, aespa, langkah KB Bukopin selanjutnya adalah melakukan migrasi core banking. menuju new generation banking system ( NGBS), switching port, dan sekaligus optimalisasi jaringan distribusi di seluruh Indonesia.

New Generation Banking System (NGBS) merupakan core banking system terbaru dari KB Bukopin yang mengusung konsep “banking where, but not in any bank.

Dalam konsep baru ini, KB Bukopin melakukan transformasi digital untuk memberikan layanan keuangan yang lebih baik dan untuk memenuhi kebutuhan ekspansi bisnis perusahaan dalam hal percepatan proses kredit di semua sektor, baik Mikro, Kecil, Menengah dan Komersial, jelas Presiden Bank Bukopin Tbk Chang Su Choi.

Sistem ini juga akan memiliki sejumlah penggunaan teknologi terkini, seperti penggunaan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI).

“KB Bukopin bertekad untuk lebih berorientasi pada pelanggan, digital, dan efisien. Perubahan sistem perbankan ini berfokus pada manajemen yang berorientasi pada pelanggan, manajemen yang menghormati kearifan lokal, dan keuangan berbasis IT,” kata Zhang Su Choi dalam keterangan tertulis yang mengutip Selasa (10/5/2022) perbaikan jaringan distribusi, kami berharap dapat membuat layanan lebih mudah, lebih cepat dan lebih nyaman.

Dia menambahkan bahwa strategi perbankan tingkat berikutnya tidak berhenti di situ. Setelah meningkatkan layanan dan produk, KB Bukopin akan memberikan pengalaman berkualitas di luar core banking.

“Kami berencana untuk mengadakan acara-acara menarik seperti konser virtual dan konser langsung untuk menunjukkan apresiasi kami kepada pelanggan setia kami. Kami juga akan menjelajah ke metaverse karena kami melihat potensi teknologi baru ini sebagai jalur komunikasi dan interaksi masa depan.”

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.