free stats
banner 728x250
Berita  

Permudah Miliki Hunian, BTN Gandeng 22 Pengembang

banner 120x600
banner 468x60

Pelaporan oleh jurnalis Cino Tre Sollistino

Jakarta – Menyambut pasar real estate yang terus berkembang setelah pandemi Covid-19 mulai memburuk, PT Bank Tabungan Negara (BTN) merilis program joint marketing bertajuk Billionaire Developer Special Privilege Program 2022.

banner 325x300

Program tersebut diperuntukkan bagi 22 pengembang yang telah memberikan kontribusi signifikan terhadap realisasi kredit pemilikan rumah dan apartemen (KPR/KPA) tanpa subsidi pada tahun 2021.

Vice President Bank BTN Nixon LP Napitupulu mengatakan, Billionaire Developer Special Franchise 2022 merupakan program hasil sinergi dan kolaborasi antara BTN dengan 22 developer pertamanya.

“Hal ini dimaksudkan untuk mendorong kesadaran dan mempermudah akses teman-teman keluarga Indonesia terhadap perumahan dengan menawarkan program-program yang menarik,” kata Nixon, Senin (9/4/2022).

Nixon menjelaskan, realisasi KPR nonsubsidi BTN tetap tumbuh meski di tengah pandemi.

Selama tahun 2021, perseroan mampu menyalurkan KPR nonsubsidi sebesar Rp 83,25 triliun, meningkat 4,14 persen year-on-year (yoy) dari Rp 79,93 triliun pada 2020.

Menurutnya, berbagai insentif yang diberikan pemerintah terbukti berhasil menjaga daya beli konsumen dan perlahan tapi pasti perekonomian Indonesia mulai bangkit.

“Ketika ekonomi pulih seperti sekarang, dan pandemi COVID-19 telah benar-benar berlalu, kami optimistis permintaan KPR Subsidi dan Non Subsidi tahun ini dapat terus meningkat. Program waralaba khusus pengembang miliarder untuk tahun 2022 adalah salah satu upaya.”

Direktur Consumer Bank BTN Hirwandi Jaffer mengatakan ada 22 pengembang senior yang telah setuju untuk mengikuti program waralaba khusus pengembang miliuner tahun ini.

Mereka adalah pengembang real estate dengan pencapaian terbaik KPR nonsubsidi selama tahun 2021.

Program Waralaba Khusus Pengembang Miliarder 2022 menawarkan beberapa fitur menarik, termasuk suku bunga mulai dari 2,22 persen tetap selama satu tahun dan bebas dari biaya tabungan, manajemen, dan penilaian. Program ini berlaku untuk kontrak kredit hingga 31 Juli 2022,” kata Hirwandi.

Among the top 22 developers are Gred Group, Duta Putra Land, Citra Swarna Group, Bersatu Sukses Group, Kalido Group, Lentera Sinergi Utama, Alana Group, Mahkota Group, Kesuma Agung Selaras, Gan Property Group and MAS Group.

، ، PT Hikmah Alam Sentosa و Karya Makmur و Alamindo Trulynusa و Widia Persada و ISPI Group و Arya Lingga Manik و Fast Property Management و Budi Mustika و Jade Development Group و Perum Perumnas و Adhi Commuter القريب.

Selain program khusus, BTN juga memberikan benefit berupa kebijakan kredit konsumer yang diberikan berdasarkan divisi pengembang.

“Oleh karena itu, kami berkewajiban untuk memudahkan pengembang yang memiliki rekam jejak yang baik,” ujarnya.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.