free stats
banner 728x250

Sekarang Ini, Real Madrid Yang Harus Khawatir Menghadapi Man City, Ini Alasannya Kata Carlos Tevez

banner 120x600
banner 468x60

MANCHESTER – Mantan bintang Liga Inggris Carlos Tevez yakin Los Blancos menghadapi tantangan besar.

Carlos Tevez telah menyatakan bahwa Real Madrid harus khawatir tentang Manchester City.

banner 325x300

Tevez menilai Real Madrid harus khawatir menghadapi Manchester City saat kedua tim bertemu di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4).

Pemimpin Liga Premier Man City dan La Liga Santander Real Madrid terakhir bertemu pada tahun 2020 ketika tim Inggris muncul sebagai pemenang dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions.

“Senang melihat apa yang City telah menjadi dalam 10 tahun ini,” kata Tevez ManCity.com.

“Itu mengesankan. Kami telah beralih dari bertarung di tengah klasemen liga menjadi setara dengan yang terbesar [di Eropa].”

“Situasinya benar-benar berbeda sekarang. Hari ini Real Madrid yang harus mengkhawatirkan City,” katanya.

“Inilah keuntungan yang dimiliki City sekarang. Hari ini lawan harus melihat apa yang bisa dilakukan City.”

“Dengan para pemain yang kami miliki sekarang dan infrastruktur yang telah dibangun City selama bertahun-tahun, kami dapat bertarung secara setara melawan tim mana pun di Eropa.”

Terlalu sempit untuk ditebak

Real Madrid mengejutkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar dan Chelsea di perempat final untuk mencapai tahap kompetisi ini.

Banyak yang memperkirakan mereka akan tersingkir oleh kedua belah pihak, tetapi City mungkin menjadi tantangan terberat bagi mereka, meskipun Tevez tidak dapat menentukan jalannya pertandingan.

“Ini beruntun 50/50,” kata Tevez.

“Saya sangat senang melihat City di posisi ini, bertarung melawan tim-tim terhebat di Eropa.”

Dia menambahkan: “Belum mungkin untuk memenangkan Liga Champions, tetapi saya pikir yang paling penting adalah setelah sepuluh tahun City bermain dengan pijakan yang sama melawan tim seperti Real Madrid, seperti yang terjadi pada pertandingan terakhir melawan Atletico. .”

Tevez dalam perburuan gelar Liga Inggris

Tevez, yang bermain untuk City dari 2009 hingga 2013 dan merupakan bagian dari tim yang memenangkan gelar Liga Premier pertama klub pada 2012, percaya bahwa City menghadapi pertempuran besar untuk mempertahankan gelar mereka, yang menunjukkan mentalitas The Sky Blues. dan gelar mereka. Pesaing Liverpool akan menjadi kuncinya.

“Akan sulit,” tambah Tevez.

“City dan Liverpool saling mengenal dengan sangat baik.”

“Baik manajer, Pep (Guardiola) dan (Jurgen) Klopp, mereka juga melakukannya. Ini seperti permainan catur di antara mereka.”

“Dalam keadaan ini, orang yang menunjukkan lebih banyak keinginan untuk menang, akan memilikinya. Orang yang melakukan semua yang dia miliki, dan menunjukkan lebih banyak rasa lapar, akan berhasil.”

Real Madrid mendatangkan 23 pemain

Real Madrid mendatangkan 23 pemain dalam laga Manchester City di Stadion Etihad, Rabu (27/4).

Los Blancos menuju ke Stadion Etihad untuk leg pertama semifinal Liga Champions.

Real Madrid mengumumkan skuadnya untuk leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Etihad.

Tim Real Madrid:

Penjaga gawang: Courtois, Lunin dan Voedias.

Foto: Carvajal, Militao, Alaba, Vallejo, Nacho, Marcelo Dan F Mendy.

Gelandang: Kroos, Modri, Casemiro, Valverde, Lucas V, De Ceballos, Isco dan Camavinga.

Penyerang: Benzema, Asensio, Bale, Vinnie Jr. dan Rodrygo.

Real Madrid mengumumkan daftar pertandingan Liga Champions melawan Manchester City.

David Alaba, Casemiro dan Edward Mendy semuanya didatangkan rombongan bersama skuad.

Seperti yang diharapkan, David Alaba, Casemiro dan Ferland Mendy semua pergi dengan skuad.

Namun, kehadiran mereka di starting lineup Real Madrid masih belum pasti, karena mereka berusaha untuk pulih tepat waktu dari masalah fisik mereka.

Sumber klub mengatakan kepada manajemen Madrid pada hari Minggu bahwa itu akan menjadi waktu pertandingan, meskipun Mendy tampaknya ‘mungkin’ untuk bermain.

Bale adalah satu-satunya striker cadangan di skuad karena baik Mariano maupun Jovic tidak pernah melakukan perjalanan ke Manchester.

Jadi pemain Wales itu bisa memiliki beberapa menit di akhir pertandingan jika Benzema membutuhkan istirahat.

malam spesial

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menggambarkan pertandingan semifinal antara Manchester City dan Real Madrid sebagai pertandingan penting yang berlangsung pada malam yang istimewa. Laga leg pertama akan dimainkan di Stadion Al Ittihad, Rabu (27/4).

Manchester City baru saja mencicipi semifinal Liga Champions melawan Los Blancos. Guardiola meminta para pemainnya untuk menikmatinya. Dia percaya bahwa dukungan dari penonton lokal akan memiliki peran besar untuk dimainkan.

“Ini adalah semifinal Liga Champions. Saya meminta para penggemar kami untuk naik kereta, mobil, dan bus untuk bersama kami. Kami membutuhkan dukungan mereka,” kata Guardiola kepada situs resmi Manchester City.

“Ini adalah ketiga kalinya klub ini bermain di semifinal Liga Champions melawan tim yang memiliki beberapa Liga Champions di lemari.”

“Ini adalah malam yang istimewa bagi kami. Kami harus menikmatinya dan memberikan semua yang kami miliki dalam jiwa kami. Kemudian kita lihat saja apa yang terjadi.”

Manchester City saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dan berkembang pesat di bawah asuhan pelatih Pep Guardiola.

The Citizens mengalahkan Watford 5-1 di pertandingan sebelumnya, dan mereka akan berusaha meningkatkan agresi ofensif mereka melawan tim paling sukses di Eropa.

Real Madrid juga berada di puncak klasemen sementara La Liga, bahkan hampir dipastikan menang, hanya tinggal menunggu waktu untuk memastikan juara La Liga.

Di bawah pelatih Carlo Ancelotti tahun ini mereka telah melihat kemajuan yang stabil. Los Blancos mengalahkan Osasuna 3-1 dan mereka akan merasa percaya diri dalam konfrontasi ini.

Manchester City baru-baru ini memiliki rekor sempurna melawan Los Blancos, memenangkan leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

Manchester City memenangkan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA pada 2020 dengan agregat 4-2. (2-1 di Santiago Bernabeu, 4-2 di Federasi).

Juga, Real Madrid tidak meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan Manchester City di Liga Champions. Mereka harus tampil maksimal di pertandingan ini.

Dalam hal konfrontasi, Real Madrid memiliki rekor keseluruhan yang mengesankan melawan Manchester City dan telah memenangkan lima dari delapan pertandingan yang telah dimainkan kedua tim, dibandingkan dengan tiga kemenangan Manchester City.

Manajer Manchester City Pep Guardiola memiliki pengalaman mengalahkan Real Madrid dari babak sistem gugur Liga Champions UEFA pada dua kesempatan sebelumnya, dan dia bisa menjadi pelatih pertama dalam sejarah turnamen yang mencapai prestasi tiga kali.

Real Madrid baru-baru ini memiliki rekor buruk melawan tim-tim Inggris di Liga Champions UEFA, hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka melawan tim-tim Liga Premier.

Pelatih Pep Guardiola memiliki rekor head-to-head yang mengesankan melawan Carlo Ancelotti dan telah memenangkan empat dari enam pertandingan yang diikuti oleh kedua manajer tersebut. Duel lainnya berakhir dengan kekalahan tim asuhan Pep Guardiola.

Sementara Ancelotti sempat dibayangi rekor buruk melawan Man City, ia menang sekali dan kalah 7 kali dalam 8 laga melawan Man City.

Guardiola mengatakan bahwa setiap anggota tim City siap melakukan apa yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah pemilu.

Kevin De Bruyne dan Nathan Ake berusaha untuk memecahkan penghalang rasa sakit untuk berbagi dalam kemenangan 5-1 atas Watford, sementara John Stones dan Kyle Walker juga diselamatkan oleh Hornets.

Dengan pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, Guardiola ditanya apakah dia khawatir tentang potensi dilema pertahanan.

Pep memiliki kepercayaan penuh pada para pemainnya untuk lolos ke final, dan memberikan pujian atas dedikasi kolektif mereka.

“Kalau (cedera) itu terjadi lama pada November atau Desember, itu jadi masalah,” jelas Bupati.

“Ketika Anda memiliki tujuh pertandingan, mungkin delapan, hingga akhir musim… Jika Gabriel Jesus (misalnya) harus bermain sebagai bek kanan, dia akan melakukannya. Itu tidak masalah,” katanya. .

“Saya bisa memercayai mereka. Kita bisa saling percaya, mereka bisa saling percaya. Anda lihat keinginan semua orang, para pemainnya luar biasa.”

“Itulah satu-satunya rahasia yang kami miliki untuk sukses musim lalu. Banyak uang untuk membeli pemain terbaik, tetapi juga keinginan untuk mengelola satu sama lain. Ketika kami memiliki waktu kurang dari sebulan di luar musim, kami akan melakukannya .”

Sementara itu, di Real Madrid, Karim Benzema dan Luka Modric juga berharap untuk sekali lagi menjalani malam ajaib di Liga Champions. Benzema mencetak dua gol, hat-trick yang membuat Los Blancos mengalahkan PSG dan juga Chelsea.

Sebelum laga ini, Benzema juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak dalam duel antara Man City dan Real Madrid. Dia mencetak 3 gol lebih banyak dari Gabriel Jesus, yang hanya mencetak dua gol dalam pertandingan kedua tim di pertandingan sebelumnya.

Luka Modric mengatur kebangkitan Real Madrid melawan Paris Saint-Germain dan Chelsea, dan sekarang pemain berusia 36 tahun itu menghadapi Manchester City.

Keterampilan Modric dikombinasikan dengan sentuhan akhir Benzema adalah salah satu senjata paling menghancurkan bagi Real Madrid dalam perjalanan mereka ke semi final.

Ketika ditanya apa hal favoritnya tentang sepak bola, Modric tidak mengatakan mencetak gol, mengoper atau menggiring bola. Dia menjawab sambil tersenyum: “Intervensi!” Dia seperti dikutip AFP mengatakan: “Semuanya memberi saya kebahagiaan, tapi terkadang gangguan bisa menjadi bagian besar dari permainan. Ketika Anda melakukan itu, Anda merasa baik.”

Modric memiliki pemahaman tentang cara mengubah permainan. Dia bisa membangunkan rekan satu timnya dengan tantangan atau berlari dan melindungi mereka dengan operan dan penguasaan bola di saat-saat paling sulit.

Dua pemain Manchester City skeptis tampil di laga ini, Kyle Walker dan John Stone. Sementara itu, salah satu pemain Real Madrid yang saat ini cedera adalah Eden Hazard.

Banyak website yang mengulas sepakbola lebih memilih Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini. Sportskeeda, Whoscored dan Squawka mengharapkan Manchester City memimpin 2-1. Sementara itu, Sportsmole memperkirakan skor akan berakhir imbang 2-2.

Akankah prediksi ini menjadi kenyataan, atau akankah Karim Benzema dapat mengalami malam ajaib lainnya di Liga Champions saat ia mencetak hat-trick dalam dua pertandingan melawan PSG dan Chelsea? Kami hanya harus menunggu pertandingan.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.