Press "Enter" to skip to content

4 Tanda Kamu Butuh Asuransi Jiwa Untuk Masa Depan

keuangankita 0

4 Tanda Kamu Butuh Asuransi Jiwa Untuk Masa Depan โ€“ Saat ini banyak sekali orang yang tidak sadar bahwa masa depan keluarga akan terancam. Hal ini dikarenakan banyaknya keluarga yang masih belum paham akan pentingnya membeli produk asuransi untuk masa depan keluarga mereka, terutama untuk asuransi jiwa.

Asuransi Jiwa akan memberikan dukungan keuangan kepada tanggungan yang masih hidup ataupun penerima manfaat yang lainnya setelah orang yang tertanggung tersebut meninggal dunia. Jika kamu memiliki asuransi jiwa, maka saat kamu sudah meninggal nanti, keluargamu tidak akan memiliki beban finansial dalam hidup mereka.

Karena asuransi jiwa akan menyediakan dana untuk keluargamu sampai mereka dapat membiayai hidupnya sendiri. Oleh karena itu, sangat penting bagi kita semua untuk memiliki asuransi jiwa, terutama jika kita termasuk dalam 4 tanda kamu butuh asuransi jiwa ini.

Nahh, kali ini kita akan membahas 4 Tanda Kamu Butuh Asuransi Jiwa Untuk Masa Depan, agar nantinya kita semua bisa semakin sadar akan pentingnya Asuransi Jiwa ini bagi keluarga yang kita tinggalkan.

Artikel tentang Asuransi selain 4 Tanda Kamu Butuh Asuransi Jiwa Untuk Masa Depan dapat kalian akses di link berikut ini:

Asuransi

4 Tanda Kamu Butuh Asuransi Jiwa Untuk Masa Depan

Berikut ini adalah 4 tanda kamu butuh asuransi jiwa untuk masa depan kamu maupun keluargamu:

Tanda #1 Orang Tua Dengan Anak Kecil

Tanda Kamu Butuh Asuransi Jiwa - Orang Tua Dengan Anak Kecil

Tanda kamu butuh asuransi jiwa yang pertama adalah kamu merupakan seorang orang tua dan memiliki satu atau lebih anak kecil. Jika kamu merupakan seorang orang tua yang memiliki seorang anak kecil yang belum bisa membiayai hidupnya sendiri, maka penting bagi kamu untuk memiliki Asuransi Jiwa.

Kenapa sangat penting memiliki asuransi jiwa untuk orang tua dengan anak kecil? Nahh, begini, jika orang tua dari anak kecil meninggal, maka hilangnya pendapatan dari sang orang tua akan menyebabkan kesulitan keuangan bagi anak kecil tersebut.

Terutama jika anak kecil itu masih dalam keadaan bersekolah ataupun belum sekolah, maka mereka akan kesulitan untuk membayar biaya sekolahnya. Tapi kan biasanya ada bantuan dari pemerintah? Ehh, yah nggak begitu juga, Kan belum tentu juga anak kamu ini akan dapet bantuan dari pemerintah.

Baca Juga :   5 Tips Memilih Asuransi Terbaik Yang Wajib Diketahui

Pemerintah juga mempunyai kriteria tersendiri untuk memberikan bantuan. Anak kamu mungkin saja bisa beruntung dan mendapatkan bantuan dari pemerintah, tapi bagaimana jika mereka tidak seberuntung yang kamu pikirkan, kan susah juga kalau begini, buat makan sehari-hari aja susah kalau gaada pendapatan apalagi buat sekolah.

Oleh karena itu, jika kamu memiliki seorang atau lebih anak kecil, maka akan lebih baik jika kamu memiliki asuransi jiwa. Asuransi jiwa ini bisa memastikan anak-anak mu akan memiliki sumber keuangan yang nantinya mereka butuhkan sampai mereka dapat menghidupi diri mereka sendiri.

Dengan begini, anak-anak mu akan masih dapat bertahan hidup dengan layak, walaupun kamu sudah tidak ada lagi di dunia ini (Semoga kita semua diberi umur panjang Aamiin ๐Ÿ˜Š). Bagi kalian yang memiliki anak kecil, Ayo mulailah untuk membeli produk Asuransi Jiwa sekarang!!!

Tanda #2 Orang Tua Dengan Anak Dewasa Berkebutuhan Khusus

Tanda Kamu Butuh Asuransi Jiwa - Orang Tua Dengan Anak Dewasa Berkebutuhan Khusus

Tanda kamu butuh asuransi jiwa yang kedua adalah kamu merupakan seorang orang tua dari anak dewasa yang berkebutuhan khusus. Jika kamu merupakan orang tua yang mempunyai anak dewasa yang memiliki kebutuhan khusus dalam hidupnya, maka sudah sepantasnya kamu mulai mencari produk Asuransi Jiwa.

Kenapa harus memiliki asuransi jiwa, kan kalau anak sudah dewasa juga bisa menghidupi diri sendiri?? Nahh, begini yah, untuk para orang tua yang memiliki anak berkebutuhan khusus, anak-anak kalian itu perlu orang lain untuk bisa bertahan hidup dan mereka juga tidak bisa hidup secara mandiri.

Begini yahh, Untuk anak-anak yang membutuhkan perawatan seumur hidup dan tidak akan pernah bisa mandiri seperti anak yang berkebutuhan khusus, mereka perlu orang lain untuk hidup, jika nantinya kalian orang tuanya meninggal, siapa yang akan merawatnya kalau bukan orang lain ini.

Baca Juga :   6 Kesalahan Dalam Memilih Asuransi Yang Sering Dilakukan

Oleh karena itu, kalian para orang tua yang memiliki anak dewasa berkebutuhan khusus harus memiliki produk asuransi jiwa, karena asuransi jiwa ini dapat memastikan kebutuhan dari anak kalian akan terpenuhi setelah nanti orang tuanya meninggal.

Jika kamu tidak bisa meninggalkan Harta yang banyak, rumah mewah, dan lain-lain kepada anak-anakmu, maka tinggalkan saja mereka dengan Asuransi Jiwa. Asuransi Jiwa akan menjanjikan anakmu ini untuk mendapatkan bantuan berupa keuangan maupun yang lain setelah dirimu meninggal (Semoga kita semua diberi umur panjang Aamiin ๐Ÿ˜Š).

Tanda #3 Orang Kaya Pemilik Banyak Tanah/Properti

Tanda Kamu Butuh Asuransi Jiwa - Orang Kaya Pemilik Banyak Properti

Tanda kamu butuh asuransi jiwa yang ketiga adalah kamu merupakan orang kaya yang memiliki banyak tanah dan properti. Jika kamu termasuk dalam kategori orang yang kaya, serta memiliki banyak tanah dan properti, maka mulailah untuk membeli produk Asuransi Jiwa dari sekarang!!

Kenapa harus membeli produk asuransi jiwa?? Kan aku sudah kaya ngapain juga perlu asuransi?? Heyy bambankk, Ga gitu juga yahh, Kalau nantinya kamu sudah meninggal, siapa yang akan mengurus tanah dan properti yang kamu tinggalkan, Anakmu?? Anak cucumu??

Meninggal itu bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, tidak ada yang bisa memastikan kapan mereka akan meninggal. Maka dari itu, jika kamu meninggal lebih dulu sebelum anak-anakmu bisa bekerja sendiri, siapa yang akan membayar pajak tanah dan pajak properti mu??

Tanah dan Properti yang banyak akan menghasilkan pajak yang harus bayar semakin banyak pula. Bahkan terkadang ada dalam suatu kasus, dimana orang tua kaya yang memiliki banyak properti meninggal, maka hak milik properti tersebut akan dialihkan pada keluarganya.

Sehingga membuat keluarga nya tersebut harus menanggung pajak yang kelewat besar dari properti tersebut. Dan jika nanti ini terjadi pada diri kalian, bagaimana keluarga kalian akan membayar pajak dari properti kalian ini??

Oleh karena itu, jika kalian membeli produk Asuransi Jiwa sesegera mungkin, maka Asuransi Jiwa itu akan dapat menyediakan dana bagi keluarga yang kalian tinggalkan nanti untuk membayar pajak dari tanah dan properti ini.

Baca Juga :   Tidak Disadari? Inilah 5 Alasan Milenial Perlu Asuransi Untuk Masa Depan

Asuransi Jiwa akan membantu keluarga kalian untuk membayar biaya Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) sebesar 5% yang akan ditanggung oleh keluarga untuk perpindahan hak milik atas properti tersebut.

Nahh, Segeralah untuk memiliki Asuransi Jiwa sekarang untuk masa depan keluarga anda!!!

Tanda #4 Anak Muda Yang Ingin Mendapatkan Premi Rendah

Tanda Kamu Butuh Asuransi Jiwa - Anak Muda Yang Ingin Mendapatkan Premi Rendah

Tanda kamu butuh asuransi jiwa yang keempat adalah kamu merupakan seorang anak mudah yang ingin mendapatkan asuransi dengan premi rendah. Jika kalian adalah seorang anak muda yang ingin mendapatkan harga premi yang rendah, maka kalian bisa mulai untuk membeli produk asuransi jiwa ini mulai dari sekarang.

Biasanya perusahaan asuransi akan memberikan harga premi yang rendah untuk produk asuransi jiwa jika pelanggannya adalah seorang anak muda, terutama untuk anak muda yang masih belum berkeluarga, maka ini adalah kesempatan kalian untuk mendapatkan keuntungan tersebut.

Anak muda yang memiliki usia sekitar 20 an yang berencana untuk berkeluarga di masa depan, bisa mulai untuk membeli produk asuransi jiwa karena tarif premi yang diberikan oleh perusahaan asuransi saat itu, masih tergolong lebih murah daripada jika kalian sudah berkeluaga nantinya.

Nahโ€ฆ Itulah 4 Tanda Kamu Butuh Asuransi Jiwa Untuk Masa Depan, Gimana nih? Udah tau kan tanda kamu butuh asuransi jiwa? Segeralah untuk memiliki produk asuransi jiwa sekarang juga karena jika tidak, maka masa depan keluargamu lah yang akan terancam nantinya๐Ÿ˜Š.

Jangan lupa untuk share artikel 4 Tanda Kamu Butuh Asuransi Jiwa Untuk Masa Depan ini ke teman-teman kalian, agar ilmu ini bisa terbagi pula.

Stay Productive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *